TRANSSUMATERA.ID-Sekolah Menengah Atas Negeri  ( SMAN) 3 Tanjabtim  menggelar perpisahan siswa siswi kelas Xll tahun 2021-2022, di halaman sekolah. Rabu. (16/3/2022). Dihadiri, camat Nipah Panjang yang diwakil Sekcam, Pihak TNI, Polri, Kapus,  serta wali siswa dan mejelis guru. 
   Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMAN 3 Tanjabtim .M Tahang. S. Pd. M.Pd.mengatakan, sebamyak 118 siswa siswi kelas Xll hari ini melaksanakan perpisahan dari 5 rombel dan dua jurusan yaitu IPA dan IPS.  Selanjutnya  kepsek mengajak kepada semua,”  mari kita sama sama mengikuti  protokol kesehatan (Prokes) dimana saja berada, guna untuk menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama dari penyakit yang merajalela di negeri kita saat ini ( covid-19). Semoga kita terhindar dari penyakit tersebut,” ujar kepsek.
  Selanjutnya, hari ini adalah momen yang paling bahagia bagi siswa/siswi kelas Xll tahun ajaran 2021-2022 . Yang mana saat ini melaksanakan perpisahan . Sebagaimana ungkapan kata Tahang, setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. ” Dan saat ini tiba sudah saatnya kita melaksanakan perpisahan. Kurang lebih tiga tahun siswa siswi menuntut ilmu di SMAN 3 Tanjabtim., ” jelasnya. 
  Lebih lanjut dikatakan Tahang, dalam momen perpisahan ini dirinya berharap, jadikanlah momen ini sebagai momentum awal perjalan panjang bagi siswa maupun siswi untuk meraih cita cita yang  lebih baik lagi dimasa akan datang. Dn berharap kepada orang tua siswa untuk mendorong agar para anak anak agar dapat meneruskan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi, ” harapnya. 
 Seterunya kata kepsek,” Saya mewakili semua guru di SMAN 3 mengucapkan terimakasih kepada para wali siswa yang telah mempercayai kami sebagai guru untuk mendidik anak anak untuk menuntut ilmu disini. Jikalau ada kesalahan ataupuan kehilapan yang dilakukan guru pengajar kami mohon dimaafkan,” jelasnya. 
  Selanjutnya  drinya berharap kepada siswa siswi  kelas Xll yang melaksanakan perpisahan. Tolong jaga nama baik SMAN 3 Tanjabtim. Jaga Almamater sekolah. Semoga ilmu yang ananda dapatkan di Sekolah ini menjadi bekal untuk mengejar cita cita. ” pangkas nya. ( Sugianto) 

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: