Tanjabtim.transsumatera.id.
Kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) SMAN 5 kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi, untuk tahun ini dilaksanakan jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, mengapa tidak, karena diusianya yang ke 18 tahun terus berbenah diri melalui pemotongan kue dan makan tumpeng, kegiatan bersejarah ini diikuti pula dengan kegiatan bazar,
dan tari tarian dalam rangka HUT SMAN 5 yg dilaksanakan pada rabu 9 maret 2022.

Kegiatan yang jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini lebih meriah dikernakan HUT tahun ini dikuti dengan kegiatan bazar yang dilaksanakan selama 3 hari, dan diprakarsai seluruhnya oleh organisasi intra sekolah (Osis).

Tampak dengan jelas sekolah menengah atas yang berada dikecamatan geragai dibawah kepemimpinan ibu Fitri Kurniawati. S.Pd terus melangkah maju dan berbenah diri, dengan memberikan motivasi dan inovasi kepada seluruh anak didik untuk berekspresi dalam menyonsong masa depan yang penuh dengan tantangan, yang dikenal dengan era globalisasi.

Sehingga untuk menjawab masa depan yang penuh dengan tantangan tersebut diberikan sejenis pelatihan kerja nyata PKWU sebagai implementasi dari mata pelajaran prakerja wira usaha (PKWU) bagi anak anak didik.

Hal serupa juga disampaikan oleh kepsek ibu Fitri Kurniawati.S.Pd melalui osis yang didukung oleh beberapa donatur dan komite, atas kerja sama yang baik sehingga seluruh kegiatan ini bisa terlaksana.

Kebahagian ibu Fitri Kurniawati,S.Pd terpancar diwajahnya, keceriaan yang mendalam dihari yang bahagia ini, saat menyampaikan sambutan diusia yang ke 18 SMAN 5, dengan mimik dan ciri hasnya seperti gaya orang solo membuat suasana semakin meriah.

Ibu Fitri sapaan akrabnya menyambut baik atas kehadiran, bapak kapolsek yang diwakili oleh Ipda syafriwal.SH beserta undangan lainya, yang turut mendoakan kebahagiaan diusia yang ke 18, SMAN 5 dikecamatan geragai.

Begitu juga sambutan pembina osis Drs.Syafi’i meyampaikan apresiasi terhadap kegiatan osis yang begitu gigih melaksanakan kegiatan yang luar biasa ditengah situasi yang serba serbi ini.

Ya kami selaku majlis guru dan orang tua merasa bangga terhadap kreatifitas dan inovasi anak anak kita yang telah melakukan kegiatan ini mulai dari bazar sampai HUT SMAN 5 Tanjabtim bisa terlakasana dengan baik.ujarnya.

Ya, Kegiatan ini 100% murni dilaksanakan oleh Osis dengan serba keterbatasan, sementara kami majlis guru sebagai pembimbing dan pengawas, karena dana BOS tidak bisa dilaksanakan untuk kegiatan ini, seraya berharap agar kegiatan dapat terlaksana dengan sukses, aman, lancar dan tertib, harap Syafi’i.

Sementara itu kapolsek geragai yang diwakili oleh Ipda, Syafriwal.SH, yang mana pada intinya berharap kepada anak anak SMAN 5 untuk mempersiapkan mental dan keisiplinan guna untuk mencapai suatu keberhasilan, dan itu dilakukan bagai mana caranya, caranya bagai mana. Agar SMAN 5 diusia ke 18 menjadi yang terdepan. Pungkasnya.(003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: