TRANSSUMATERA.ID – Seorang Nelayan Trol kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim ) Jambi ditemukan tewas tenggelam di perairan Air Hitam Laut di kecamatan Sadu.Rabu.(16/02/2022).
  Anuar salah satu keluarga korban 
 mengatakan,saat dirinya akan menarik jaring trol di perairan laut  sungai rimun tiba tiba ada mayat didalam jaring .saat diangkat  dirinya terkejut,ternyata mayat tersebut adalah sepupunya sendiri ( Keluarga).seterunya mayat pun dibawak kerumah duka di Nipah panjang  dengan mengunakan pompong. Sedangkan pompong korban saat itu ditemukan  dilaut sungai jambat ” Kata Anuar saat dikonfirmasi.rabu.(16/2/2022).
   sebelumnya kata Anuar pula, korban saat berangkat menjaring cari ikan memang selalu sendirian.hanya saja saat itu korban sudah merasakan kalau keadaan nadanya kurang sehat.
  Selanjutnya Brigpol  Fernando Sihite Selaku personel markas unit patroli Airud Nipah panjang. Saat dikonfirmasi Melalu Via WhatsApp mengatakan,Pada hari Rabu 16/Pebruari 2022  sekita jam 12 ,15 wib telah ditemukan mayat seorang laki laki Diperairan Air Hitam Tanjung Jabung timur. Korban bernama Jupri bin lahi Umur : 41 Tahun Pekerjaan : Nelayan.
Alamat : Rt 08 Rw 04 Kel nipah panjang 1 . kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim) Jambi.
  Kronologi  Lanjut  Fernando, sekira Pukul 12.15 wib tepatnya di perairan Air hitam laut kabupaten tanjung jabung timur   keluarga korban  Mualimin pada saat hendak menarik jaring trol miliknya menemukan mayat yang terjaring didalam Trol .
kemudian Jenazah pun di bawa menuju nipah panjang .Tepat pukul 15.45 wib jenazah tiba di rumah duka,” Tulisnya.
  Lebih lanjut dikatakannya, Keluarga korban menerima musibah yang terjadi pada korban dan tidak menuntut dikemudian hari pada siapapun juga dan  keluarga korban menolak untuk dilakukan visum atau otopsi terhadap jenazah dan telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi atau visum.” Akhirnya. ( Sugianto).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: