TRANSSUMATERA.ID-Lima orang karyawan kopra yang merupakan warga kecamatan Nipah Panjang Kabupaten Tanjung Jabung Timur provinsi jambi meninggal dunia didalam polka (lumbung)  ponton Kurnia Tunggal ( KT) .Dimana ponton yang terletak di seberang pulau harapan kecamatan Nipah Panjang tersebut selama  ini adalah tempat untuk muat kopra. 
 Diduga kelima korban meninggal akibat keracunan gas didalam polka. Minggu malam 23/1/2022.
 Menurut salah satu istri korban Kasmawati mengatakan, bermula saat ada temannya jatuh kedalam polka yang pingsan tidak sadarkan diri.terus suaminya yang sebagai satpam langsung turun kebawa untuk membantu.namun suaminya juga ikut tidak sadarkan diri.selanjutnya dibantu lagi sama teman teman yang lain namun semua yang ikut membantu langsung pingsan tidak sadarkan diri.selanjutnya semua korban dibawah ke puskesmas rawat inap Nipah Panjang ,” kata salah satu istri korban.
  Sementara dr Joni yang menangani korban saat di puskesmas mengatakan, sekitar jam 19.00 wib korba datang ke puskesmas. Saat sampai di puskesmas korban sudah meninggal.” Waktu dibawak kesini sudah tidak ada.jadi saya tidak bisa bilang meninggalnya dimana.jadi hasilnya sampai disini sudah nggak ada , kata dr Joni.
  Lanjutnya, ” untuk korban yang meninggal sebanyak lima orang tersebut kita belum tahu pasti kena apa,karena tidak di visum.kalau pihak kepolisian minta di visum ya kita visum.” Ujarnya.
 Adapun korban yang meninggal adalah. AN ( 50),AT ( 45.) AH (42) ,SDR ( 42),WY ( 40.) Semuanya adalah  warga .kecamatan Nipah panjang.
  Dan  menjer KT Joko juga ikut jadi korban yang sekarang masih dalam perawatan intensif di puskesmas Nipah Panjang.
  Selanjutnya kelima korban dibawa kerumah duka dengan menggunakan mobil Puskesmas dan mobil Patroli polisi Nipah Panjang.( Sugianto).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: