Tanjabtim. Transsumatera. Id-Si jago merah kembali beraksi, kebakaran kembali terjadi di Mendahara tepat nya di Jln. Papadaan 1 RT 15 Kelurahan Mendahara ilir Kec. Mendahara Ilir Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi sekitar pukul 15.00 WIB dengan menghanguskan 3 unit rumah dan 2 rusak berat dan 4 unit rumah rusak ringan. Pada rabu 19/1/2022.

Kejadian kebakaran diperkirakan bermula pukul pukup 15.00 wib dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 15,45 wib. Dan saat ini dalam pendinginan.

Hal senada disampaikan oleh camat Mendahara Amri Juhardi. S.. Ip saat dihubungi oleh awak media, ditambahkan nya tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Adapun rumah yang terbakar milik Udin, Yati, dan Zainap. Sedangkan rusak parah 2 (Dua) unit rumah milik misran dan misiran. Kemudian 4 unit rumah rusak ringan.

Ya, sebanyak 3 unit rumah yang terbakar semua terbuat dari kayu dan menyebabkan api cepat membesar, 2 unit bangunan sengaja di rusak guna membatasi menjalar api ketempat yang lain, dan 4 rumah rusak ringan.

Kapolsek Mendahara melalui Kanit Reskrim Aipda M. Taupik menyampaikan kepada media Rotasi melalui WhatsAPP kronologis kejadian sebagai berikut, Pada hari Rabu tanggal 19 Januari 2022 sekira pukul 15.00 WIB , saksi ALI sedang memuat pinang dan melihat api yang berasal dari rumah Sdr UDIN kemudian saksi berteriak memanggil warga bahwa ada kebakaran kemudian saksi melihat bahwa rumah dalam keadaan kosong tidak ada penghuni nya.

Kemudian sekira pukul 15.45 WIB api dapat di padamkan oleh warga setempat di bantu oleh pihak dari damkar dan polsek Mendahara. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa. (003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: