Tanjabtim. Transsumatera. Id

Heboh pemberitaan seorang oknum kepala desa terjaring oleh aparat kepolisian Ditresnarkoba polda Jambi saat melakukan razia gabungan pada beberapa tempat hiburan malam. Pada jumat 17/12/2021.

Diketahui oknum kades Simpang Jelita kecamatan Nipah Panjang kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi tersebut berinisial HY bersama seorang wanita diciduk oleh aparat polisi yang melakukan razia ditempat hiburan malam.

Diduga HY dan seorang wanita malam ditempat hiburan malam dikota jambi mengkonsumsi Narkoba saat digrebek oleh aparat saat dilakuian razia gabungan.

Kemudian saat dilakukan tes urine HY positif mengkonsumsi narkoba dan juga dalam kondisi mabuk. Usai dilakukan tes oknum kades tersebut digelandang anggota ditresnarkoba polda jambi.

Ditresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Thomas Panji menyebut, razia ke sejumlah tempat hiburan malam ini dilakukan untuk mencegah penggunaan narkoba di Kota Jambi.

“Mencegah peredaran narkotika di Kota Jambi, terutama ditempat hiburan malam. Hasilnya, dari beberapa sampel tadi ada dua orang yang terindikasi menggunakan narkotika,”ujar Dirresnarkoba Polda Jambi, Kombes Pol. Thomas Panji kepada wartawan.

Sementara itu, terkait adanya oknum Kades di Kecamatan Nipah Panjang yang positif narkoba dari hasil tes urine ini, Camat Nipah Panjang, Helmi mengaku belum bisa berkomunikasi dengan oknum kades yang bersangkutan.

“Saya belum bisa komunikasi dengan pak Kades, Hp tidak aktif,”kata Helmi kepada wartawan.

Selain itu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Berlian enggan memberi tanggapan terkait oknum Kades yang positif narkoba saat berada di club malam.

“Sejauh ini saya belum bisa berkomentar terkait berita tersebut, bagaimana kejelasannya keterlibatan pak kades,” ujar Berlian singkat kepada awak media lewat pesan singkatnya. (003)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: