Kecelakaan Maut Jalinsum Tewaskan Pengendara Sepeda Motor

Lampung tengah, Transsumatera.id – kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera km 97 menewaskan satu pengendara sepeda motor jenis honda supra x 125 dengan nomor polisi BE 3158 GS berwarna merah hitam.

Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor dengan mobil jenis truk warna hijau di duga milik Perusahaan PT.Bumi Waras (BW) yang berdiri kampung Gunung Batin Udik dengan nomor polisi BE 9629 CU tersebut sekiranya pukul 17.00 wib.

Korban meninggal dunia inisial R pengendara sepeda motor merupakan warga kampung Gunung Batin Baru kecamatan Terusan Nunyai Kabupaten Lampung tengah.

” Dia itu (Korban-red) pulang dari mengantarkan keluarganya dari pondok lalu beli bensin, nah setelah dia arah pulang kejadiannya ,” Ucap salah satu warga yang berada di tempat kejadian.

Selain itu warga setempat kecewakan keterlambatan datangnya ambulan dari puskesmas uptd Terusan Nunyai yang tak kunjung datang saat dihubungi.

Hal tersebut juga disampaikan oleh kepala kampung setempat yang berada di tempat kejadian mengatakan bahwa ia sudah mencoba menghubungi Polantas setempat serta ambulan dari puskesmas setempat .Akan tetapi , terlambat nya kedatangan ambulan tersebut menjadi kekecewaan bagi keluarga korban ataupun warga setempat.

” Tadi Sudah saya hubungi Polantas tapi nggak tahu sampai sekarang kok belum datang “, Ucap Sodikin .

Selang beberapa waktu kemudian , Ambulan kampung Gunung Batin Ilir pun di perbantukan untuk membawa korban ke UGD setempat sekiranya pukul 18.30 wib.

Setelah korban dilarikan ke puskesmas uptd setempat polantas pun datang untuk olah TKP.
” Iya agak telat soalnya pas dapet informasi posisi habis makan dan posisi tenaga kerja dari PT. Humas barusan pulang , jadi kondisi jalan sangat ramai “, Jelas salah satu Petugas Polantas yang datang ke tempat kejadian.

setelah olah tkp kedua kendaraan tersebut yang menjadi pemicu kejadian lakalantas tersebut diamankan di pos lantas yang berada di depan PT.Humas Jaya.

” sementara kedua kendaraan akan kami amankan ke pos lantas “, Pungkasnya.

Sekiranya pukul 19.48 wib Korban pun di pulangkan ke rumah duka dan rencana akan di makamkan di pemakaman umum setempat.(Joe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: