.

Serang-H. Zulkarnain SE Kepala Bidang Pertahanan Keamanan Majelis Pimpinam Wilayah Pemuda Pancasila Provinsi Banten.(Kabidhankam MPW PP).Provinsi Banten dan jajaran melaksanakna bakti sosial (baksos) melaksanakan donor darah bekerjasama dengan palang merah Indonesia (PMI), unit transfusi Daerah berbagai kota kabupaten di Provinsi Banten.dalam rangka memeriahkan hari jadinya Kopassus ke 69.Tahun diadakan di Markas Grup 1.Komando Pasukan Khusus.Taman Serang.Banten.sabtu (3/4/21).sekira pukul 10.25 Wib.

Bapak H.Zulkarnain,SE.Kepala Bidang Pertahanan Keamanan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (Kabidhankam MPW- PP) sekaligus menambahkan bahwa dengan adanya bakti sosial melaksanakan donor darah,langsung mengomandoi jajarannya untuk melaksanakan donor darah dari seluruh Majelis Pimpinan Cabang dan Pimpinan Anak Cabang serta ranting Pemuda Pancasila Se Provinsi Banten untuk mengirimkan anggotanya melaksanakan donor darah di Markas Grup 1 Kopassus TNI-AD.di taman Kota Serang.Banten.

“Atas.dikomandoi Bapak H.Zulkarnain,SE Selaku Kabidhankam MPW PP Provinsi Banten.akhirnya begitu antusias anggota Pemuda Pancasila melaksanakan bakti sosial berupa donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) kopassus TNI-AD.ke 69 tahun 2021.secara berduyun anggota Pemuda Pancasila berdatangan untuk melaksanakan donor darah selain itu nampak terlihat, juga para Srikandi Pemuda Pancasila juga ikut menyumbangkan darahnya untuk didonorkan kepada pihak PMI Provinsi Banten dan jajaran kota-Kabupaten yang diselenggarakan oleh panitia prajurit dan PNS jajaran Grup 1 Kopassus TNI-AD.

Lanjut.Bapak H.Zulkarnain,SE menambahkan bahwa kegiatan ini menandakan begitu eratnya hubungan Tentara Nasional Indonesia.(TNI),dan organisasi Pemuda Pancasila.karena keduanya adalah anak dan bapak yang selalu bersinergi dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).yang sama sama kita cintai bersama.

Maka,masih menurut Kepala Bidang Hankam Pemuda Pancasila Majelis Pimpinan Wilayah Provinsi Banten.dan Sekaligus selaku Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila.(MPC-PP). Kabupaten Tangerang H.Zulkarnain,SE. Menambahkan bahwasannya Pemuda Pancasila adalah salah satu ormas yang masih menjaga dan mempertahankan ideologi Pancasila.karena terlahir dari lambang Negara Kesatuan Republik Indonesia,”tegasnya.

“Karena terbukti Pemuda Pancasila lahir dari Tentara Nasional Indonesia.(TNI) karena TNI adalah bapak kandung dari ormas pemuda Pancasila jadi barang mustahil ormas Pemuda Pancasila akan berseberangan dengan TNI.karena banyaknya berita yang tidak bertanggung jawab selama ini membesarkan keadaan yang seakan akan ormas Pemuda Pancasila berseberangan dengan pihak TNI.jadi penyebaran di YouTube adanya berita hoax yang kurang dipertanggung jawabkan.dan tidak bisa membuktikan kebenaran dan keabsahannya selama ini,makanya banyak para hacker
yang membuat berita HOAK.yang berkonten hanya mengadu domba saja,”jelas Kabidhankam Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW-PP).Provinsi Banten.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: