Teo Vany Rahmawelly
Tempat bekerja : PT KAI Div. Tanjung Karang
Jabatan : Customer Service

TRANSSUMATERA.ID-Sebagai salah satu PTS Terbaik di Lampung, alumni Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) banyak diterima di berbagai kantor Badan Usaha Milik Negara (BUMN), selain banyak diterima di perbankan dan perusahaan. Semua itu menjadi bukti (UTI) terus berupaya melahirkan lulusan mahasiswa yang terbaik. Dengan Akreditasi A dan Baik Sekali, Kampusnya Sang Juara ini memberikan kualitas dalam proses pembelajaran kepada mahasiswa, sehingga melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Dua alumni UTI yaitu Mutiara Sari dan Teo Vany Rahmawelly kini bekerja di PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre Tanjung Karang. Mutiara Sari menjabat sebagai announcer sedangkan Teo Vany Rahmawelly sebagai customer service.

Mutiara Sari dan Teo Vany Rahmawelly merasa bangga kuliah di salah satu Kampus terbaik di Lampung yaitu Universitas Teknokrat Indonesia. “Ayo tunggu apa lagi, kuliah di kampusnya Sang Juara Universitas Teknokrat Indonesia,” ajak Mutiara Sari dan Teo Vany Rahmawelly.

Mutiara Sari
Tempat Bekerja : PT KAI Div. Tanjung Karang
Jabatan : Announcer

Rasa bangga bisa kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia juga dikemukakan oleh Dwi Octari Fuji Astuti yang kini bekerja di Perusahaan Gas Negara (PGN) di Jakarta dengan jabatan yang sangat strategis, yakni sekretaris.

Dwi Octari Fuji Astuti mengaku bangga sebagai lulusan Universitas Teknokrat. Karena dari belajar di Universitas Teknokrat, ia mendapat bekal ilmu, bukan hanya segi disiplin ilmu, tapi dari kuliah di Universitas Teknokrat terbentuk disiplin dalam bekerja, berkarakter, inovatif dan kreatif.

Dwi Octari Fuji Astuti
Tempat Bekerja : Perusahaan Gas Negara di Jakarta
Jabatan : Sekretaris

Akumni lainnya adalah Willy Andrian, S.Kom, alumni S1 Informatika, Fakuktas Teknik dan Ilmu Komputer. Kini Willy (panggilannya) bekerja di BUMN PT PLN (Persero), sektor Pembangkitan Sebalang, Lampung Selatan. Willy mengajak para lulusan SMA, SMK, dan Aliyah untuk mengikuti jejaknya yakni kuliah di UTI.

Ternyata masih banyak lagi alumni UTI yang memasuki dunia kerja bergengsi di BUMN, seperti Kurniawan Gigih Lutfi Umam, S.Kom, alumni Program Studi S1 Informatika, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer. Kini dia bekerja
BUMN PT. Pegadaian Jakarta.

Hal semua itu menjadi bukti, banyaknya alumni Universitas Teknokrat Indonesia yang memenangkan persaingan dalam perekrutan pegawai di berbagai BUMN. Ayo kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia. (dule)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: