Setetes Darah Dari Jasa Raharja Untuk Negeri

Bandarlampung Transsumatera. Id — Jasa Raharja Cabang Lampung menggelar donor darah dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke-60. Inilah setetas darah dari Jasa Raharja untuk negeri.

Pelaksanaan donor darah dilakukan di halaman parkir kantor PT Jasa Raharja Cabang Lampung yang berada Jl. Wolter Monginsidi No. 220 A Bandar Lampung digelar hari ini, Rabu (2/12/2020).

“Donor Darah ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Jasa Raharja,” ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Menurut Margareth kegiatan donor darah ini juga sebagai wujud rasa kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat yang saat ini membutuhkan darah.

“Stok darah di Indonesia tidak sebanding dengan kebutuhan. Melalui kegiatan donor darah ini Jasa Raharja ingin membantu masyarakat yang membutuhkan. Meski hanya sedikit tapi kami berharap ini dapat membantu karena setetes darahmu berguna bagi banyak orang, ” katanya

Masih dalam rangakaian HUT Jasa Raharja, tgl 31November 2020 dan 1 Desember 2020 kemarin Jasa Raharja juga menggelar rapid test di Ditlantas Polda Lampung, Bapenda Lampung dan Dishub Lampung.

Tidak hanya itu, Jasa Raharja melakukan penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia, pada 27 November 2020. Di Provinsi Lampung, Jasa Raharja melakukan penanaman pohon dibeberapa wilayah Yaitu Metro, Kotabumi dan Lampung Selatan. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: