Kapolres dan Bupati Tulangbawang Barat Sambut Kunjungan Kerja Waka Polda Lampung

Tubaba (TRANS)-Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke polres Tulangbawang barat dan melakukan peninjauan lokasi tanah calon Mapolres tulangbawang barat Di Dampingi Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP, Beserta Kapolres Tulang Bawang AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.IK, TNI serta Pejabat Tinggi Pratama.

Dikatakan Waka Polda Lampung, Brigjen Pol Subiyanto, selain melakukan kunjungan kerja ke polres Tulangbawang barat, kegiatan hari ini tak lain adalah meninjau tanah calon lokasi pembangunan Mapolres Tulangbawang barat.

“Hari ini kita telah melakukan beberapa kegiatan yaitu dengan melakukan rapat memberi pemahaman terhadap anggota Polres Tubaba dan di lanjutkan dengan tinjauan lokasi calon Mapolres Tubaba,” kata Waka Polda, Kamis 05 November 2020.

Sementara itu Brigjen Pol. Subiyanto juga menerima sertifikat tanah calon mapolres dalam rangkaian kunjungan sebagai pejabat baru. Wakapolda Lampung ingin melihat seluruh kesatuan satu-persatu lebih dekat termasuk Polres Tulangbawang Barat dan jajaran.

“Saya cukup terkesan dengan kondisi keamanan secara umum kondusif, forkopimda kompak, dan masyarakat hidup aman damai. Situasi keamanan diharapkan bertambah mantap begitu mapolres terbangun. Kelengkapan sarana dan prasarana bakal meningkatkan pelayanan.

Disisi lain Dengan rasa perhatian nya terhadap Tubaba Wakapolda juga memberikan bantuan Covid-19 dan sembako yang di serahkan kepada MUI Tubaba untuk di bagikan kepada warga Tubaba.

Brigjen Pol Subiyanto memaparkan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Pemkab Tubaba yang mana telah bekerjasama dengan erat dengan Polri.

“kami berharap dengan sedikit bantuan yang kami berikan serta perencanaan pembangunan kantor polres Tubaba bisa bermanfaat bagi masyarakat Tubaba dan bisa menjadi jalan keakrapan Pemerintah daerah Tubaba dengan Polri,” cetusnya.(Fathul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: