Tubaba (TRANS)-Hari kelima Operasi Krakatau 2020, Satuan Lantas Polres Tulangbawang Barat bagikan reward ke pengendara yang melintas di jalan Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK melalui Kasat Lantas Iptu Suharjono Suryaningrat, S.H,M.M mengatakan, pagi hari ini tepatnya dihari kelima operasi krakatau 2020, saya bersama personil satlantas memberikan reward kepada 50 pengendara yang melintas di jalan Panaragan Jaya tepatnya di islamic center.

“Pemberian reward ini merupakan bentuk apresiasi kami bagi pengendara yang tertib berlalulintas dan tetap mematuhi pentingnya Protokol Kesehatan dimasa pandemi ini”, ungkap Kasat Lantas, Jum’at 30 Oktober 2020.

Masih kata Iptu Suharjono, adapun reward yang kami berikan ialah Masker, Bunga, Permen. Selain membagi reward ke pengendara personil juga membagikan stiker himbauan gunakan masker di islamic center.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian operasi krakatau 2020 yang dilakukan secara serentak di seluruh jajaran polri, dan Pemberian reward ini akan terus kami lakukan selama operasi krakatau yang masih akan berlangsung selama 9 hari kedepan”, Tutur Iptu Suharjono

Dilanjutkan Kasat Lantas, khusus dihari ini kita tidak melakukan penindakan bagi pengendara, Dihari kelima ini diganti dengan kegiatan preemtif, prevemtif dan baksos yang dipusatkan di depan islamic center.

“dilakukan kegiatan ini dengan harapan pengendara dapat tergugah hatinya sehingga dapat turut serta dalam Tertip berlalulintas dan paham pentingnya menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi saat ini”, pungkasnya (Fathul)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: