Kejati Lampung: Pemkab Tubaba Telah Melakukan Tugas dan Tupoksinya

Tubaba (TRANS)- dalam upaya pemantauan kinerja pemerintahan, Kepala Kejaksaan Tinggi Provinsi Lampung, melakukan kunjungan kerja, Rabu, 18 November 2020. Dia memantau kinerja pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat dan Tulangbawang.

Diketahui, Kajati Dr. Heffinur, SH, M.Hum, didampingi sejumlah Pejabat Kejati Lampung dan Kejari Menggala berkunjung ke Tubaba dalam rangka silaturahmi dengan jajaran Pemkab Tubaba. Kedatangannya disambut langsung oleh Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP dan Wakil Bupati Fauzi Hasan, SE, MM,

Dalam kunjungannya Kejati, terlihat juga hadir Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman S.IK, Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Harry Prabowo serta segenap anggota Forkopimda dan para pejabat eselon II & III di Lingkungan Pemkab Tubaba juga turut hadir dalam acara ramah tamah tersebut.

Kunjungan kerja ke kabupaten Tulangbawang Barat tersebut dilakukan di Hotel Brugo Cottage, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Rabu 18 November 2020. Menurut DR. Heffinur, SH, M.Hum berdasarkan pemantauannya, Pemkab Tubaba telah melaksanakan tugas dan tupoksinya.

Pihaknya tetap melakukan pemantauan terhadap penggunaan keuangan Negara. Secara umum kata dia, setiap daerah sama saja, ada korupsinya ada yang tidak. Dia berharap pengelolaan keuangan di setiap daerah semakin baik.(Fathul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: