Rahmat Junjung Sianturi dan Ratu Entok Laporkan NM Real dan HP Official ke Polda Sumatera Utara

TRANSSUMATERA.ID – Tim advokasi menggelar konperensi wartawan (Preskon) berkaitan dengan 2 pengaduan pelapor terkait Laporan Polisi yang sudah dilaporkan oleh saudara rahmat junjung mulia sianturi tentang akun crazy NM-real dan HPO.

Preskon itu digelar di kantor hukum Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Gedung Piccadily Jl. Kemang Selatan Raya No. 99 Jakarta Selatan, pada hari Jumat(30/10/2020). Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang berdomisili di kota Medan melaporkan Konten akun YouTube Crazy Nikmir Real, yang kami duga ada publik figur berinisial NM, serta akun instagram HPO ke Polda Sumatera Utara pada tanggal 26 Oktober 2020.

Dalam keterangan persnya Rahmat Junjung Sianturi menyatakan bahwa ada konten akun YouTube Crazy Nikmir Real yang di-posting mengandung aSusila dan menyebarkan video wawancara dengan seorang bocah berumur 16 tahun yang tidak pantas dipertontonkan kepada khalayak yang berisi pertanyaan berbau a susila yang tidak pantas dilihat,” jelasnya juga dihadiri kuasa hukum Andar Situmorang dan Togar Situmorang.

Rahmat Junjung Sianturi telah melaporkan artis inisial NM dan HP ke Polda Sumatera Utara terkait akun YouTubu NM dan IG HP. “Saya menganggap ini tidak etis dan tak bagus untuk di contoh, siapa yang akan melaporkan hal ini kepada pihak yang berwajib. Saya sempat dapat WA dari pihak lain untuk tidak melanjutkan kasus ini,” kata Rahmat Junjung Sianturi.

“Sebagai publik figur yang memperlihatkan adegan pornografi, yang tak pantas diperlihatkan, kami sudah melaporkan ke KPAI untuk menindak lanjuti laporan yang kami sampaikan dari konten akun tersebut,” kata Rahmat yang didampingi Ratu Entok, aktivis wanita Sumatera Utara.

Sementara itu Darius Situmorang, SH mewakili dari Togar Situmorang yang masih berada di Bali mengungkapkan, laporan tersebut diminta kepada Polda Sumatera Utara untuk segera memprosesnya. “Karena dari akun tersebut jelas sudah mengarah perbuatan a-susila,” pungkas Darius Situmorang yang juga menjabat Kepala Cabang Utama Law Firm Togar Situmorang DKI Jakarta. (RAHMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: