Di Tengah Covid-19, Kegiatan HUT RI di RT.01/06 Klender Meriah

TRANSSUMATERA.ID-Upacara bukan hanya di Istana Merdeka, di kantor instalasi yang lain saja. Bisa juga merayakan di kalangan lingkungan RT seperti yang dilakukan RT.01/06 Kelurahan Klender pada Senin (17 Agustus 2020) dengan menggutamakan protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah,
Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan RI tahun ini dengan tema ‘INDONESIA MAJU. Peringatan ini dilaksanakan dengan secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.
Bertindak sebagai pembukaan Ketua RT.01, H Fahdilah yang diikuti seluruh pengurus RT setempat dalam kegiatan, berupa lomba yang hanya dilakukan anak-anak saja, lomba yang biasannya meriah, seperti pawai tarik tambang kini tidak diadakan termasuk lomba makan karena mencegah penyebaran COVID-19.
Berbeda dengan tahun sebelumnya, peringatan HUT Kemerdekaan RI ini diperingati sebagai puncak dari seluruh perjuangan rakyat Indonesia dalam merebut kemerdekaan negara yang tercintai serta menjadi momentum bagi Indonesia dan khususnya agar menjadi lebih baik ke depan.
“Oleh karena itu, momentum ini hendaknya dijadikan sebagai landasan semangat juang yang tinggi. Walaupun bangsa kita tengah dilanda berbagai ujian seperti Pandemi Covid-19.
Namun, hal tersebut tidak menjadi halangan agar dapat berbuat lebih banyak guna mengisi kemerdekaan ini bangsa Indonesia. Sehingga cita-cita luhur para pejuang/pahlawan dapat tercapai.

Ketua RT 01, mengimbau kepada masyarakat untuk sama sama mendegarkan detik detik proklamasi dengan tidak melaksanakan aktifitas sasaat di waktu pengibaran bendera merah puti turur ketua rt H.Fadilah (A. .Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: