Kajari lahat lantik Kasi Pidum

Lahat, – transsumatera.id Fitrah SH MH pimpin langsung Pelantikan sekaligus serah terima jabatan (Sertijab) Kepala seksi tindak pidana umum Kejaksaan Negeri Lahat Dari Variska Ardina Kodriansyah SH MH Kepada Frans Mona SH.

Pelaksanaan kegiatan berlangsung sesuai protokol kesehatan Covid 19, seluruh peserta memakai masker dan menjaga jarak. Kegiatan ini berlangsung di Aula gedung Soeprapto Kantor Kejaksaan Negeri Lahat, Kamis (25/06) pukul 10.00 wib di hadiri oleh para Kasi Kejaksaan Negeri Lahat beserta Staf Kejaksaan Negeri Lahat.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lahat, Fitrah SH MH dalam Sambutan menyampaikan Ucapan selamat datang pada Kasi Pidum yang baru dan ucapan terima kasih pada Kasi Pidum yang lama atas kinerjanya selama Bertugas di Kejaksaan Negeri Lahat.

” Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru sebagai kasi Intel di kejaksaan Negeri Baturaja pada Pak Variska, dan Selamat datang pada Pak Frans selaku Kasi Pidum yang baru di Kejaksaan Negeri Lahat, saya yakin Pak Frans Mampu bekerja sama dengan tim serta mampu melanjutkan kembali beberapa Kasus yang belum diselesaikan,” Kata Kajari Lahat, Fitrah SH.

Kajari Lahat menambahkan, Selaku Kejari di Kejaksaan Negeri Lahat yang baru ada dua kasus yang menjadi prioritas yakni kasus Narkoba dan Pencurian.

” Ada dua Kasus yang menjadi Prioritas kerja saya yakni Kasus Narkoba dan pencurian, karena kedua Kasus ini sudah menjadi Kebiasaan khas Masyarat,” tegas Fitrah.

” Kedepan Insya Allah di awal tahun 2021 Kejari Lahat akan melakukan pembenahan dan mencanangkan Kejari Lahat menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan saat ini kita sedang melakukan beberapa hal untuk mewujudkan hal tersebut,” beber Fitrah.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Lahat yang lama, Variska di dampingi istri menyampaikan ucapan terima kasih pada seluruh jajaran Pidum yang telah membantu selama bertugas sebagai Kasi Pidum di Kejaksaan Negeri Lahat.

” Alhamdulillah saya sudah bertugas di Kajari Lahat selama 1 thn 9 bulan, terima kasih atas kerja sama seluruh rekan-rekan kerja kasi Pidum di Kejari Lahat dan saya mohon maaf atas semua kesalahan serta tingkah laku saya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Lahat,”Ujar Variska.

Sementara itu selaku Kasi Pidum yang Baru Frans Beno di dampingi istri mengucapkan terima kasih atas sambutan seluruh jajaran Kejari Lahat.

” Terima kasih sekali lagi atas sambutannya, ini suatu tugas dan amanah yang wajib saya laksanakan. Saya mohon dukungan dan kerja sama pada seluruh rekan-rekan di Kejaksaan Negeri Lahat,” Ujar Frans. (abd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: