Site icon

KUNJUNGAN KERJA GUBERNUR SUM-SEL, PANGDAM II/SWJ & KAPOLDA DI KAB. LAHAT

LAHAT,Transsumatera.id- Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen. TNI. Irwan.SIP. M.HUM dan Kapolda Sum-Sel Irjen. Pol. Prof.Dr. Eko Indra Heri.MM ke Kabupaten Lahat didampingi oleh Bupati Lahat Cik Ujang.SH, Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM, Danrem, Unsur Forkompimda Kabupaten Lahat, Kamis ( 21/5/2020 ).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru.SH, Pangdam II/SWJ Mayjen. TNI. Irwan. S IP. M.HUM dan Kapolda Sum-Sel Irjen.Pol Prof.Dr. Eko Indra Heri.MM dalam kunjungan kerjanya meninjau Posko penangganan covid-19 di Kabupaten Lahat bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lahat.

Bupati Lahat Cik Ujang.SH selaku Ketua Gugus Tugas mengatakan, selamat datang Bapak Gubernur Sum-Sel beserta rombongan yang telah berkunjung di Bumi Seganti Setungguan Lahat dalam rangka Kunjungan Kerja terkait penangganan covid-19 di Sekretariat Gugus Tugas Kabupaten Lahat, Kata Cik Ujang alhamdulillah untuk Kabupaten Lahat dalam rangka penangganan covid-19 bersama TNI, Polri dan unsur terkait bekerjasama dalam memutus mata rantai covid-19 di Kabupaten Lahat.

Herman Deru.SH selaku Gubernur Sumatera Selatan didampingi Pangdam II/SWJ dan Kapolda Sum-Sel menyampaikan, pertama saya Apresiasi Kabupaten Lahat yang cepat tanggap dalam Penangganan Penanggulangan Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Lahat, yang telah siap penanganan termasuk menyediahkan sembako bagi masyarakat yang terdampak covid-19, saya berharap kepada Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Lahat terus selalu aktif dalam Penangganan Penanggulangan Pencegahan Virus Corona ini.

Sementara itu juga diadakan penyerahan secara simbolis kelengkapan gugus tugas kabupaten lahat oleh Gubernur Sum-Sel kepada Bupati Lahat.

Kemudian juga Gubernur beserta rombongan pada Pukul. 12.00. Wib dilanjutkan Peresmian Angkutan Batu Bara PT. Sriwijaya Mandiri Sumatera Selatan ( Perseroda ) Relasi Muara Lawai Simpang, Stasiun Kereta Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur.

Rilis Kominfo Lahat

Lewat ke baris perkakas