Unsur pimpinan DPRD Tanjabtim lakukan minotoring dan pengawasan Bansos ditiga kecamatan.

Tanjabtim. Transsumatera.id
Tiga orang Unsur pimpinan ketua DPRD kabupaten Tanjung Jabung Timur (tanjabtim) provinsi Jambi hari ini kamis 14/05 melakukan tugas sebagai legislasi dan sekaligus melakukan pengawasan dan pemantawan terhadap pelaksanaan pemberian bantuan jaringan pengaman sosial (BJPS) di tiga kecamatan.

Tiga orang unsur pimpinan DPRD tanjabtim ketua Mahrup, wakil ketua satu Saidina Hamzah. SE dan wakil ketua dua Gatot Sumato.SH turut melakukan pengawasan dan monitoring serta pemantuan atas pemberian bantuan jaringan pengaman sosial (BJPS) ditiga kecamatan yakni; kecamatan Geragai, kec.Mendahara Ulu dan kecamatan Dendang.

Ya,”kegiatan tiga unsur pimpinana DPRD ini adalah dalam rangka melakukan pengawasan dan sekaligus minotoring terhadap bantuan sosial tunai dan bantuan sembako yang disalurkan oleh pemerintah pusat dan daerah dalam memberikan bantuan lansung kepada masyarakat yang terdampak wabah nasional non bencana alam (Covid 19), guna untuk meringankan beban masyarakat agar benar benar tepat sasaran sesuai dengan anjuran bapak presiden RI Ir. H.Jokowidodo.

Ya,” menurut ketua DPRD Tanjabtim Mahrup saat dikonfirmasi oleh awak media terkait wabah nasional non bencana alam (Desaese covid 19) ini kami meminta agar semua anggota DPRD Tanjabtim turut turun kelapangan, karena ini adalah merupakan tanggung jawab kita semua yang melakat pada komisi DPRD yang melakukan pengawasan dan penganggaran kepada penerintah.

Karena APBD kita untuk meng alokasikan anggaran covid 19 ini 35% yang sudah disampaikan kepada kementrian dan sudah diterima oleh pihak kementrian, maka wajib kita untuk turun kebawah secara bersama sama memantau agar proses pelaksanaan jaringan pengaman sosial ini (JPS) tepat sasaran sesuai dengan peraturan dan perundang undangan agar masyarakat terbantu dan pelaksananya selamat.ujarnya.

Dengan kehadiran anggota dewan yang peduli dengan masarakat dalam melakukan minotoring dan pengawasan terhadap pemberian bantuan ditengah wabah corona ini mendapat apresiasi, tentunya masyarakat juga berharap agar wabah virus corona segera berakhir. Tentunya dengan memperhatikan himbawan dari pemerintah baik pusat maupun daerah.(003.md).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: