TRANSSUMATERA (LS) – Jelang Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) cabang Bakauheni, gelar silaturahmi dan Buka bersama puluhan Jurnalis Lampung Selatan Rabu (20/3/2024).

Dalam kesempatan Silaturahmi tersebut juga dilaksanakan Konferensi Pers yang digelar di VVIP ROOM/Lobi PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Bakauheni

General Manager (GM) PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Bakauheni, Capt. Rudi Sunarko pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan 7 dermaga terdiri dari Eksekutif dan Reguler di lintasan Bakauheni – Merak.

“Untuk dermaga kita siapkan 7 baik di Merak dan Bakauheni, Eksekutif 1, Reguler 6 sementara untuk Express sedang disiapkan dan untuk kapal kita siapkan 66 kapal,” kata Capt. Rudi Sunarko.

Cept.Rudi Sunarko juga menjelaskan terkait tiket expired ada kebijakan dengan syarat yang sudah ditentukan.

“Bisa kita lihat jika ada cuaca ekstrem longsor, banjir dan lain sebagainya sudah tercover itu di SOP kita tentunya nanti itu ada kebijakan bisa tetap menyeberang yang paling penting ada bukti akurat agar bisa tercover terkecuali jika datangnya telat, berarti itu salah dari castomer,”jelasnya (Bangtari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: