Tubaba (TRANS)- Perencanaan Pembangunan dan penuntasan Stunting Anak di Tahun anggaran 2023, Pemerintah Tiyuh Candra Jaya Kecamatan Tulangbawang Tengah, laksanakan musyawarah bersama masyarakat dan Puskesmas Setempat.

Kegiatan yang berlangsung dibalai Pertemuan pada Sabtu 21 Januari 2023, dihadiri Kepalo Tiyuh, Pendamping Tiyuh, Bidan Desa, Perwakilan Puskesmas, Bhabinkamtibmas, Ketua Bpt, jajaran pemerintah Tiyuh dan masyarakat Candra Jaya.

Kepemimpinan Kepalo Tiyuh Candra Jaya yang baru dua tahun ini meminta usulan agar menuntaskan Stunting Anak pada masa kepemimpinan nya, menurut Kepalo yang dikenal merakyat itu bahwa kesehatan anak-anak merupakan hal penting untuk di prioritaskan.

Selain itu Musyawarah ini membahas Rencana Pembangunan Tiyuh Candra Jaya tahun 2024 yang mana nantinya usulan dari masyarakat akan kembali diusulkan pada musrembang kecamatan dan kabupaten.

Rohmadi perwakilan masyarakat menyampaikan usulan dan berkeinginan tahun 2024 agar dapat di bangunkan drainase dari suku 1 sampai suku 3 yang mana usulan saya dapat di prioritaskan di tahun 2024.

“dikarenakan daerah tersebut belum pernah ada pembangunan selama adanya tiyuh Candra Jaya ini,” jelasnya.

Salim selaku kepala tiyuh menanggapi apa usulan dari masyarakat nya untuk di tahun 2024 nanti, diri nya menjelaskan bahwa nanti nya akan mencoba melihat kembali mana yang harus di prioritaskan pembangunan di tahun 2023 dan Tahun 2024.

“Semua usulan dari masyarakat akan saya terima semua dan akan saya usulkan pada rapat dan musrembang kecamatan dan kabupaten,”tandasnya.(Fathul)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: