Direksi Jasa Raharja & Kakorlantas Polri Kunjungi Pos Penyekat Idul Fitri di Lampung

Bandarlampung Transsumatera.id —
Jasa Raharja dan Korlantas melakukan kunjungan pos penyekat Hari Raya Idul Fitri 1442 H tahun 2021 yang ada di Provinsi Lampung, Jum’at (23/4/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo, Direktur Oprasional Bapak Amos Sampetoding, GM ASDP Solikin bersama dengan Kakorlantas Polri bapak Irjen Istiono, Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan, Dirlantas Polda Lampung Kombespol Donny Sabardi H Damanik dan stake holder lainnya.

Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan menjelaskan hari ini Jasa Raharja bersama Korlantas mengunjungi pos penyekat hari raya Idul Fitri 1442 H. Guna melihat secara langsung titik penyekatan di Provinsi Lampung.

“Pos penyekat yang hari ini dikunjungi salah satunya adalah di pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan. Dalam kunjungan ini dihadiri oleh Dirut Jasa Raharja Budi Rahardjo, Dirops Amos Sampetoding, GM ASDP Solikin dan Kakorlantas Polri Irjen Istiono, ” katanya.

Menurut Margareth keberadaan pos penyekat ini bertujuan untuk menekan laju penularan Covid-19 menjelang hari Raya Idul Fitri 2021. Keberadaan pos ini juga untuk mengantisipasi masyarakat yang nekat mudik lebih awal. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: