Jakarta, (Trans-sumatera id) gelar kegiatan Konsolidasi Organisasi dan Keakraban yang sekaligus Persamaan pas hari ulang tahun Advokat Sadrawi SH dan dirangkai dengan giat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H.

Kegiatan Konsolidasi Organsasi ini mengambil tema “Sinergisitas Anggota wartawan dan Pengurus Wiza & rekan Solid Jaya, berlangsung pada hari ini, Sabtu, 10 April 2021 bertempat di Rumah Advokat Sadrawi SH yang beralamat di Jl Pulo utama 2 gang buntu, RT 02/09,no 97 Kel Pedurenan KEC mustika jaya kota Bekasi.

Yang dihadiri oleh Kepala Magaging partner Pranoto & co, LAW FIRM, arjo Pranoto SH menerangkan “bahwa Konsolidasi Organisasi bertujuan untuk menyatukan kekuatan yang terpisah-pisah menjadi suatu kekuatan yang besar dan kuat atau dengan kata lain meleburnya beberapa kekuatan menjadi satu kekuatan yang besar dalam rangka mencapai suatu tujuan organisasi, termasuk juga didalamnya mengambil kebijakan yang bersifat strategis demi kemajuan organisasi. Misalnya penyegaran pengurus dan lain-lain.”Jelasnya.

Disamping itu dijelaskan arjo Pranoto, panggilan akrab Pranoto, selain mengambil kebijakan strategis, pertemuan juga dirangkai dengan keakraban bagi anggota Advokat dan wartawan sekaligus juga sebagai momentum menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1432 H.

Advokat Sadrawi SH, Wakil Humas Peradi DPC Bekasi dalam rapat konsolidasi menekankan “agar semua pengurus dapat bekerja dengan baik dan tulus iklas untuk berjuang dalam rangka memberi bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan. Kuatkan Persatuan dan perkecil perbedaan, sehingga Wiza dan Rekan semakin solid dan jaya,” tutup Sadrawi.

Advokat Sanusi SH, yang sudah bergabung dengan Wiza dan Rekan dalam sambutannya menyatakan “Jadikan Wiza dan Rekan sebagai sarana untuk berinprofisasi dalam hal membela kepentingan hukum masyarakat yang tersakiti atau terintimidasi. Disampaing itu seluruh anggota dan pengurus Wiza dan Rekan harus punya motivasi dan semangat yang tinggi untuk membela dan memperjuangkan keadilan bagi kaum lemah, jangan pula nanti dewan pengawas lebih semangat dari pengurus” kelakar Sanusi SH sambil mengakiri sambutannya.

Adapun Peserta yang hadir dalam rapat konsolidasi tersebut yaitu sebanyak 15 peserta. Rapat Konsolidasi dipimpin oleh arjo Pranoto yang juga merupakan Pranoto &co LAW FIRM. Setelah rapat konsolidasi, acara kemudian dilanjutkan dengan makan makan terakhir dilanjutkan dengan acara hiburan, yaitu musik dan ngopi bareng.(AMIN)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: