Kabupaten Tangerang – Akibat hujan dan angin kencang mengakibatkan Pohon yang berukuran sedang di jalan Raya Regensi 2 – Kotabumi, Kecamatan Pasar Kemis. Tumbang hingga menimpa Kios pedagang buah yng berada di sisi jalan,Rabu (24/2/21) sekira pukul WIB 17.45.Wib.

Pohon yang berada persis di dekat Gapura Perumahan Regensi 2 tersebut tumbang setelah diterpa hujan dan angin cukup kencang.

Saksi mata Somat yang berada di lokasi kejadian mengatakan, tumbangnya pohon tersebut disebabkan hujan dan angin kencang. ” Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, tetapi pengendara roda dua dan roda empat tidak bisa melintasi karena terhalang pohon tumbang dan mengakibatkan macet panjang hingga kilo an meter.,” ujar Somad

Somat dan warga setempat berharap agar BPBD Kabupaten dan dinas instansi terkait, Pemerintah Kabupaten Tangerang.dengan kejadian,itu pihak Kecamatan Pasar Kemis juga dengan gerak cepat segera melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut agar akses lalu lintas bisa berjalan normal kembali.(Subhan/Harahap)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: