Bandarlampung Transsumatera. Id — Kepala Jasa Raharja Lampung Margareth V.S. Panjaitan menerima kunjungan dari Kepala Bapenda Lampung Adi Erlansyah  beserta Sekretaris dan Kabid Pajak di kantor Jasa Raharja Lampung, Rabu (20/1/2021).

“Terima kasih atas kunjungan tim Bapenda Lampung ke kantor Jasa Raharja. Semoga silaturahmi ini bisa lebih mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan sinergitas kedua lembaga, ” ujar Margareth.

Kunjungan Kepala Badan Pendapat Daerah (Bapenda) Lampung Adi Erlansyah ke kantor Jasa Raharja Lampung merupakan yang pertama, mengingat beliau baru saja didapuk sebagai Kepala Bapenda pada tgl 15 Januari 2021 lalu setelah sebelumnya ia menjabat sebagai Inspektur Provinsi Lampung.

Margareth juga mengungkapkan selama ini kemitraan antara Jasa Raharja dan Bapenda Lampung telah terjalin dengan baik. Keduanya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kami mengucapkan selamat bertugas kepada bapak Adi Erlansyah semoga Jasa Raharja dan Bapenda Lampung dapat terus bersinergi, ” katanya. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: