Jasa Raharja Lampung Kunjungi KSOP 1 Panjang

Bandarlampung Transsumatera.id – Jasa Raharja Lampung mengunjungi Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) 1 Panjang, Rabu(6/1/2021).

Dalam kunjungan tersebut Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan didampingi Kabag Operasional Jasa Raharja cabang Lampung Panji Akbar Nur Banten dan tim silaturahmi dan diterima langsung oleh Kepala KSOP Kelas 1 Panjang Yefri Meidison.

Dalam pertemuan ini membahas terkait keamanan, keselamatan dan kepastian perlindungan penumpang umum sektor penyebrangan dan pelayaran laut di wilayah Provinsi Lampung.

Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan juga menyampaikan rasa terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini antara Jasa Raharja Lampung dan KSOP 1 Panjang.

“Sebagai mitra menjalin silaturahmi menjadi hal yang harus kita lakukan. Untuk itu, hari ini Jasa Raharja cabang Lampung kembali bersilatirahmi dengan mengunjungi KSOP 1 Panjang. Alhamdulilah, silaturahmi berjalan dengan baik,” ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Margareth berharap melalui silaturahmi ini akan lebih mempererat kemitraan antara kedua belah pihak dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Provinsi Lampung. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: