Aksi Simpatik Jasa Raharja Beri Bantuan Makanan & APD ke Pos Nataru

Bandarlampung Trans Sumatera. Id — Jasa Raharja Lampung memberikan bantuan makanan dan APD kepada pos PAM Nataru yang ada di Wilayah Lampung, Kamis (24/12/2020).

Pemberian bantuan makanan dan APD ini merupakan aksi simpatik yang dilakukan Jasa Raharja Lampung dalam rangka mensuport pelaksanaan operasi lilin krakatau 2020.

“Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan operasi lilin krakatau 2020, Jasa Raharja Lampung melaksanakan aksi simpatik. Dimana kalau aksi ini kami memberikan bantuan APD dan makanan kepada pos PAM Nataru,” ujar Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan.

Pelaksanaan aksi simpatik Jasa Raharja ini dilakukan tidak hanya ke pos PAM Nataru yang ada di Bandar Lampung namun di seluruh wilayah Provinsi Lampung.

Menurut Margareth dengan aksi simpatik ini diharapkan dapat lebih memotivasi para petugas dalam pelaksanaan tugasnya. “Selamat bertugas kami ucapkan dan kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati dalam melakukan perjalanan dan tetap menerapkan protokol kesehatan, ” katanya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: