Deputi BASARNAS Lakukan Peninjauan di Pelabuhan Bakauheni Lampung

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Pastikan Kesiapan Jelang Nataru 2020, Deputi BASARNAS Bidang Operasi Dan Kesiapsiagaan Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan,Tinjau Pelabuhan Bakauheni Lampung.rabu,(23/12/2020)

Kedatangan rombongan Deputi Basarnas Mayjen TNI Mar Bambang Suryo Aji di Sambut langsung oleh General Manager (GM).PT.ASDP Cab.Bakauheni Capt.Solikin.

Mayjen TNI Mar.Bambang Suryo Aji dihadapan awak media menjelaskan bahwa, kehadiran dirinya di Pelabuhan Bakauheni untuk memastikan Kesiapan Kantor SAR yang ada di seluruh indonesia, apakah sudah siap atau belum dalam rangka menyambut Natal dan malam pergantian tahun baru ini.

” saya hanya memastikan kesiapan kantor dan pos pos SAR yang ada di indonesia dalam pelaksanaan siaga Nataru ini dengan catatan kita selalu berkoordinasi dengan setiap provinsi ” ucap Bambang Suryo aji.

Kita BASARNAS bersama Pemerintah Hadir dalam pelaksanaan Siaga Pengamanan Nataru 2020 ke 2021 baik di Bandara, Pelabuhan Pelabuhan seperti di Pelabuhan Bakauheni maupun di Pelabuhan pelabuhan tradisional yang ada di indonesia.

Mayjen TNI Mar.Bambang suryo aji juga menghimbau kepada masyarakat yang akan melakukan mudik pada jelang Nataru 2020 ,di situasi Pandemi ini agar selalu mengikuti Prokes Covid 19 dengan tetap mematuhi 3 M – Memakai Masker, Menjaga jarak dan Rutin Mencuci tangan” ujarnya.

” Kami hanya menghimbau kepada masyarakat yang akan mekakukan perjalanan baik dari pulau jawa ke sumatera maupun sebaliknya, agar tetap mengikuti Protokol Kesehatan guna menghindari terjadinya penyebaran Covid 19.(Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: