Penjabat Kepala Kampung Gedungrejo Salurkan BLT Lanjutan Selama 3 Bulan

WAYKANAN-Penjabat Kepala Kampung Gedungrejo Kecamatan Baradatu Joni, Salurkan Bantuan Langsung Tunai Lanjutan selama 3 Bulan akhir Tahun 2020, Sebesar Rp,900,000 KK (Kartu Keluarga) sebanyak 103 Keluarga Penerima Manpaat KPM. Kamis (27/08/2020)

Penjabat Kepala Kampung Gedungrejo Joni menyampaikan, Pemerintah telah menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap lanjutan Tahun 2020.

Untuk tahap akhir Tahun 2020 ini alhmdllah sudah kita salurkan kepada sebamyak 103 KPM, semoga bisa bermanfaat dan selalu di jauhkan dari Covid-19, untuk seluruh masyarakat Way Kanan dan sekitar nyaa, Khusus nyaa masyarakat Gedung Rejo.

BLT lanjutan untuk tiga bulan meliputi Bulan Oktober November dan Desember dengan besaran dana disalurkan Rp 300 ribu/bulan dalam satu KK (kepala keluarga).

Pada Pembagian BLT-DD lanjutan kampung Gedungrejo Kecamatan Baradatu Way kanan di hadiri langsung oleh Camat Baradatu Desta Budi Rahayu, Pendamping Desa, Bhabinkatipmas Bhabinsa, dan seluruh Aparatur kampung setempat. Dan pembangian seluruh KPM wajib mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan menyediakan tempat Cuci tangan, di setip pintu masuk.(Deni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: