JR Lampung Serahkan Bantuan Bina Lingkungan Untuk 2 Lembaga Pendidikan

Bandarlampung Transsumatera.id — Jasa Raharja Lampung kembali menyerahkan bantuan program bina lingkungan kepada dua lembaga pendidikan di Provinsi Lampung.

“Hari ini Jasa Raharja menyerahkan bantuan bina lingkungan kepada Institut Teknologi Sumatera dan SMKN Padang Cermin yang diwakili oleh Kepala Bagian Akademik Itera & Kepala Sekolah SMKN Padang Cermin, ” jelas Margareth .V.S. Panjaitan Kepala Jasa Raharja Lampung.

Penyerahan secara simbolis bantuan program bina lingkungan fitur pendidikan berupa bantuan dana untuk prasarana pendidikan sebesar Rp12.500.000,- dan Rp15.000.000,- .

Bantuan diberikan kepada Institut Teknologi Sumatera dan SMKN Padang Cermin yang diterima oleh Kepala Bagian Akademik Itera & Kepala Sekolah SMKN Padang Cermin, Kamis (17/12/2020).

Untuk tahun 2020 ini, Jasa Raharja cabang Lampung sudah beberapa kali menyalurkan program bina lingkungan mulai dari untuk lembaga pendidikan, kesehatan sampai tempat ibadah.

Diantaranya dalam rangka pencegahan Wabah Covid-19, Jasa Raharja bersenergi dengan satgas BUMN Provinsi Lampung membantu Pemeritah Provinsi Lampung berupa APD yang
diserahkan langsung kepada Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung.

“Kemudian bersama mitra kerja dan masyarakat umum dalam pemeriksaan rapid test gratis untuk memutus mata ratai penularan wabah covid-19 di masyarakat.
Bantuan wastafel portable serta APD untuk masyarakat di tempat/fasilitas umum dan lainnya,” jelas Margareth .V.S. Panjaitan.

Bantuan bina lingkungan ini merupakan program unggulan PKBL investasi sosial.
Melalui program bina lingkungan, Jasa Raharja Lampung mewujudkan tanggung jawab sosialnya kepada masyarakat Sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: