Covid 19 Meningkat, Herman HN Tinjau Perpanjangan Sekolah Daring

TRANSSUMATERAID – Kegiatan belajar mengajar online (daring) yang tinggal beberapa pekan lagi dari sechdule yang sudah di jadwalkan nampaknya harus kembali di perpanjang.

Walikotanya Bandarlampung Drs.H.Herman mengatakan pihaknya akan meninjau kembali perpanjangan kegiatan belajar siswa melalui daring yang sebelumnya di jadwalkan tanggal 3 Januari 2021.

” Nanti kita tinjau lagi, di kota Bandarlampung sedang meningkat penyebaran covid 19, jadi belum berani. Tapi kalau saya lihat Januari ini belum bisa juga, gak tau kalau Februari,” katanya, Rabu (16/12/2020).

Lebih lanjut, ia mengatakan jikalau penyebaran covid 19 menurun, maka bisa di laksanakan akan tetapi sampai sekarang penyebaran virus dari negeri Cina ini terus mengalami peningkatan di kota Bandarlampung.

” Kalau satu Minggu cuma satu, mungkin bisa. Ini masih 30 sekian, sudah ruwet kepala saya lihat ini, yang meninggal 4 atau lima dalam setiap harinya. Dalam jangka 3 bulan ini mulai akhir Agustus terus mengalami peningkatan, saya sudah melakukan semua, bagikan masker, semprot jalan.” Terangnya.

Ia berharap mudah-mudahan penyebaran virus corona di kota Bandarlampung mengalami penurunan sehingga siswa bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka.

” Mudah-mudahan segera menurun ya,” harapnya.

Diketahui, untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus covid 19 di kalangan pelajar, pemerinta kota Bandarlampung sudah beberapa kali melakukan perpanjangan kegiatan dalam jaringan (daring) dari rumah. (Din/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: