Door to Door, Remaja Masjid Nab’ul khair Bagikan Sembako

Takalar–Remaja Masjid Nab’ul khair Lingkungan je’nemattallasa kelurahan pattallassang Kecamatan Pattallassang kabupaten Takalar, saat mengantarkan paket sembako ke rumah warga

Banyak warga secara ekonomi dan sangat memperhatinkan dan layak mendapatkan perhatian pemerintah, Hal ini yang menggerakkan Remaja Masjid Nab’ul Khair lingkungan je’nemattallasa Kelurahan Pattallassang, untuk berbagi sembako.

Mereka membagikan paket sembako kepada warga di sekitar. Pembagian dilakukan dari rumah ke rumah (door to door),Rabu (9/12/2020).

Salah satu anggota Remas Nab’ul khair, Safarullah amir
mengatakan, bahwa sumber dana Baksos tersebut, dari salah satu komunitas dari Makassar.

“ada beberapa bungkus paket sembako. Berisi beras, minyak goreng dan Dll”paparnya.

Kami memberikan kepada warga lingkungan je’nemattallasa Kelurahan Pattallassang Kecamatan Pattallassang. Yakni mereka yang terdampak secara ekonomi dan layak mendapatkan perhatian. “Ini berdasarkan pendataan dari teman2 Remas,” imbuhnya.

Dijelaskannya juga, banyak ekonomi yang layak membutuhkan perhatian pemerintah setampat warga di sekitar kami menjadi lesu, karena pemerintah tidak memperhatikan warganya. “Hal inilah yang menjadikan Remas bergerak untuk melakukan bakti sosial,” jelas Ketua Panitia Pelaksana tersebut.

Dia berharap, Agar pemerintah memperhatikan rakyatnya dan jangan nemberikan bantuan yang layak dan pilih kasih “Kami juga berharap apa yang diberikan Remas Masjid Nab’ul khair bisa bermanfaat,” harapnya. (Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: