Nanang Ermanto Nyoblos di Tanjungbintang

TRANSSUMATERA.ID-Hajat demokrasi pemilihan kepala daerah digelar pada 9 Desember 2020 di Kabupaten Lampung Selatan berjalan lancar. Pilkada serentak ini dilaksanakan dimasa pandemi covid 19, maka setiap pemilih wajib menerapkan disiplin protokol kesehatan agar menghindari terjadinya klaster baru .

“Alhamdulillah, tadi panitia di TPS menyediakan fasilitas cuci tangan, jaga jarak, dan pakai masker,” kata Bupati Lampung Selatan Nanag Ermanto, usai TPS 1 Dusun 1B Desa Way Galih, Kecamatan Tanjungbintang. Rabu (9/12) pagi.

Bupati Lampung Selatan juga yakin meski di tengah pendemi Covid-10 ini, semua wartga L:ampung Selatan menggunakan hak pilihnya pada pemilihan kepala daerah tahun ini.

“Siapa pun yang terpilih itu adalah yang terbaik dari Allah Swt,” ujarnya.

Nanang juga menggunakan hak suaranya pada Pilkada 9 Desember 2020 TPS 1 Dusun 1B Desa Way Galih .

Berangkat dari kediaman nya di Kelurahan Bumi Mas pukul 9.00 WIB, Bupati langsung menuju TPS 1.

Bersama dengan Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan yang juga istri dari Bupati Lampung Selatan menggunakan hak suaranya dengan tetap disiplin protokol kesehatan.

Sama seperti warga lainnya, Bupati Nanang juga ikut mengantri di TPS 1 Dusun 1B Desa Way Galih.

Nanang berpesan kepada semua pemilih, dan petugas TPS untuk selalu disiplin protokol kesehatan dan langsung kembali kerumah masing masing setelah selesai menggunakan hak suaranya agar tidak terjadi kerumunan untuk menghindari penularan Covid 19. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: