LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Hari yang menjadi momen yang di tunggu oleh masyarakat lampung selatan untuk menentukan pilihan Calon bupati dan wakil bupati lampung selatan periode 2021 – 2026.

Calon wakil Bupati Lampung Selatan H. Antoni Imam SE melakukan pencoblosan Pada Pilkada serentak 2020 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 006 Desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo Lampung Selatan, Rabu (09/12/2020).

H. Antoni Imam SE yang berpasangan dengan H Tony Eka Candra dengan nomor urut 02 ini datang ke TPS 06 yang tidak jauh dari kediamanya didampingi oleh Istri beserta keluarga besarnya serta para pendukungnya.

Kepada awak media, Antoni Imam mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan Pilkada 2020 ini sangat baik dan sudah sesuai dengan peraturan dan perundang undangan yang telah ditetapkan.

Dimana panitia dalam pelaksanaanya selain melakukan pengaturan waktu dalam pencoblosan kepada pemilih, juga penerapan protokol kesehatan yang sangat baik, mulai dari cuci tangan, pakaian sarung tangan, pemberian Hand Sanitzer dan lainya sangat baik ” Tuturnya.

Semoga dengan penerapan pelaksanaan Pilkada yang patuh dalam penerapan Prokes ini, Pilkada dapat berjalan lancar, aman dan sehat , dan kepada warga agar dapat menggubakan hak pilihnya di TPS nya masing-masing ” Pungkasnya.

Dari data yang dihimpun media ini jumlah pemilih di TPS 006 desa Sidorejo Kecamatan Sidomulyo yakni laki-laki 186 dan perempuan 194 Total 383 pemilih, dari data ini mampukah Antoni Imam meraih kemenangan di TPS nya ( cak /Sustari)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: