Dukungan Hipni Tumpah Ruwah, Saat Debat di Natar

TRANSSUMATERA.ID — Masyarakat pendukung H.Hipni, S.E., dan Melin Haryani Wijaya, Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan nomor urut 3 tumpah ruwah saat menghadiri debat bertema Meningkatkan Pelayanan dan Menyelesaikan Persoalan Daerah, di Hotel Syariah Branti, Kecamatan Natar, Lampung Selatan.

Dari pantauan wartawan media ini, berbagai lapisan masyarakat pendukung dari ke tiga pasangan calon hadir pada acara debat di Hotel Syariah Branti tersebut, namun pendukung yang paling banyak dan paling semangat untuk mendukung pasangan calon hadir dari pendukung calon nomor urut 3, H.Hipni,S.E. bahkan Selain paling semangat dalam mundukung, masyarakat pendukung H.Hipni dan melin terlihat tumpah ruwah.

Dukungan tak terbendung yang diberikan oleh masyarakat khusunya masyarkat Kecamatan Natar untuk pasangan nomor urut 3 tersebut juga sangat terlihat saat calon Himel mengkritisi program Petani Berjaya milik paslon nomor 2 dan kinerja paslon incumbent nomor urut 1 dengan tingginya SiLPA 3 tahun anggaran berturut-turut yang mencapai Rp200 Miliyar. Disini dukungan masyarakat semakin tumpah ruwah.

Diakhir debat, seluruh pendukung dari pasangan Nomor 3, H.Hipni – Melin Haryani Wijaya semakin yakin terhadap pasangan yang mereka dukung, hal tersebut dikarenakan hasil debat yang sangat memuaskan mereka. Dimana semua visi dan misi dapat disampaikan dengan jelas dan mudah dipahami oleh para masyarakat. (AMURI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: