Tim Pemenangan Tony Antoni Ajak warga Kecamatan Rajabasa Menjadi Pemilih Cerdas.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lampung Selatan tinggal menghitung Hari, Masing Masing Paslon Gencar Bersosialisasi.

Paslon nomor urut dua Tony Antoni melalui Tim Pemenangannya juga terus gencar melakukan Kampanye Tatap muka dialouge Visi dan Misi serta program Paslon kepada semua lapisan masyarakat.

Kampanye Tatap muka dialouge tersebut di laksanakan dengan tetap mengikuti Protokol Kesehatan covid 19

Dua warga Desa di Kecamatan Rajabasa Hargo Pancuran dan Desa Krinjing pada jum’at,(27/11/2020) berduyun duyun mendatangi di mana titik pertemuan di lakukan.

Seperti halnya di desa hargo pancuran,walau tanpa kehadiran Paslon, hanya Tim Pemenangan yang di Ketuai oleh M.Syahroni.ME namun antusias masyarakat begitu besar untuk mengikuti sekaligus ingin tau program yang akan di luncurkan oleh paslon Tony Antoni nomor urut.2 apabila terpilih pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Satu Persatu Jurkam Tim Tony antoni seperti
Bpk.Marwan
Bpk. Nivolin
Bpk. Saeful Azumar
Bpk. M. Syahroni
Bpk. Alihamidi
Ibu.Rita
Ibu. Ida dinar.

Secara bergiliran guna
menyampaikan program program unggulan yang sudah di rancang oleh kedua paslon , baik Program Pendidikan Gratis
Program Berobat Gratis cukup dengan bermodalkan KTP Lampung Selatan.
Lumbung Pangan di setiap.Kecamatan.dan Bantuan modal usaha UMKM sebesar 25jt per Kelompok serta beberapa banyak lagi program termasuk, Pertanian,Perkebunan,Peternakan dan Nelayan.

Jurkam pertama Bpk Marwan yang mengajak warga Hargo Pancuran untuk dapat memenangkan pasangan Tony antoni di desa setempat dengan paparan Pendidikan Gratis hingga ke perguruan tinggi bagi yang berprestasi, kemudian di lanjutkan oleh jurkam Nivolin dengan paparan Berobat Gratis bagi masyarakat serta bantuan Pangan bagi Petani,Pekebun,Peternak maupun Nelayan yang sedang mengalami kegagalan Panen.

Demikian pula dengan masyarakat di Desa Kerinjing Kecamatan Rajabasa, Begitu antusias datang di lokasi pertemuan menunggu kedatangan Tim Paslon Tony Antoni.

Dihadapan warga Desa Kerinjing, Kembali Jurkam Nivolin memafarkan pentingnya menjadi pemilih yang cerdas yang tidak mau menggadaikan Hak Suara hatinurani nya hanya dengan emble emble sedikit Rupiah.

” kita harus berubah,lampung selatan harus lebih maju dan sejahtera dari kabupaten lain, oleh karenanya ayo,kita menangkan paslon Tony antoni pada 9 desember mendatang”ucapnya.

Tony antoni terpilih lanjut nivolin,maka Akan di laksanakan Pendidikan Gratis,Berobat Gratis serta Bantuan modal usaha bagi para kelompok pelaku UMKM se lampung Selatan”

Ditambahkan oleh jurkam Saeful azumar (anggota DPRD dari fraksi partai Golkar lamsel) biografi seorang Tony eka candra dan Antoni imam,yang di ketahui 7 kali terpilih menjadi anggota DPRD provinsi, begitu juga calon wakil yang 4 kali terpilih yang berasal dari dapil lamsel.

” tujuh kali jadi DPRD (TEC) dan antoni imam empat kali menjadi anggota DPRD provinsi, dan keduanya selalu memperoleh suara terbanyak dari calon lain” artinya mereka adalah orang Hebat”tegas saeful.

Kemudia oleh bapak Syahroni.ME kembali mengingatkan kepada masyarakat apakah sudah mengetahui siapa calon yang akan di dukung dan dipilih pada saat 9 desember mendatang.

” ibu ibu..sudah tau siapa calon yang akan di dukung, dan di pilih..?,Serentak warga menjawab ” Tony antoni” nomor 2 yang ada Jenggotnya” saut warga kerinjing.

Acara tatap muka Kampanye dialouge bersama tim pemenangan Tony antoni di akhiri dengan doa bersama yang di pimpin oleh ustd.Masud fauzi (NU) kecamatan Rajabasa.(Sustari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: