31 Tahun Askrida Melangkah Maju Menuju Era Baru

Bandarlampung Transsumatera. Id — Tanggal 2 Desember 2020 PT. Asuransi Bangun Askrida atau yang lebih dikenal dengan Askrida berusia 31 Tahun.

Melangkah Maju Menuju Era Baru menjadi tema yang diusung Askrida dalam peringatan hari jadinya ke-31.

Namun, dalam peringatan tahun ini tidak ada kegiatan perayaan HUT seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilakukan di seluruh kantor Cabang.

“Untuk HUT Askrida tahun ini tidak ada acara khusus. Bahkan kami juga menginformasikan kepada seluruh mitra Askrida untuk tidak mengirimkan karangan bunga maupun kue,” ujar Nurwidiyati Kepala Askrida Cabang Lampung.

Lebih lanjut ia menjelaskan, hal tersebut dapat digantikan dengan ucapan di media elektronik ataupun media sosial seperti instagram, Facebook, twitter, telegram dan status whatsapp dengan hastag #Askrida31st #MelangkahMajuMenujuEraBaru #Hut31Askrida #Askrida #Askridaku dan dapat dimention ke Askridaku Facebook, instagram, twitter, maupun you tube www.askrida.com

Dipertambahan usia ini juga, Askrida mengucapkan Terima kasih kepada seluruh mitra yang selama ini telah memberikan suport kepada Askrida hingga bisa tetap eksis dan kokoh dihari ini.

Askrida sendiri adalah perusahaan asuransi berskala nasional, yang didirikan pada tanggal 2 Desember 1989. Pertama kali berdiri perusahaan ini dimiliki oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD), lalu pada tahun 1996 sebuah keputusan penting dibuat oleh Menteri Dalam Negeri yang bertujuan untuk memperluas kepemilikan perusahaan asuransi ini, dengan mengikutsertakan 33 instansi pemerintahan daerah (propinsi) di Indonesia.

Saat ini Askrida sedang menuju 5 perusahaan Asuransi terbesar di Indonesia dengan tagline “Spirit to be big 5” dan dengan Motto “Mitra dalam Usaha Pelindung dalam Duka” Askrida siap menawarkan solusi dalam bentuk perlindungan asuransi yang lengkap (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: