Khawatir Roboh JR Lampung Berharap Instansi Terkait Segera Lakukan Penanganan Pohon Terbakar

Bandarlampung Transsumatera.id — Khawatir roboh apabila terkena angin kencang dan dapat membahayakan lingkungan dan masyarakat sekitar, Jasa Raharja Lampung berharap instansi Terkait Segera Lakukan Penanganan Pohon Terbakar di depan kantor Jasa Raharja Lampung pada Kamis (5/11/2020).

Andri Nur Rahmadi Kasubag HC dan Umum Jasa Raharja Lampung menjelaskan pada hari Jum’at (6/11/ 2020), satpam kantor Jasa Raharja melaporkan bahwa ada oknum yang melakukan pembakaran sampah di bawah pohon besar di depan kantor PT Jasa Raharja Cabang Lampung Jl. Wolter Monginsidi No. 220a, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

“Kejadian pembakaran diperkirakan terjadi pada kamis malam tanggal 5 November 2020. Kondisi pohon tersebut sudah keropos dan bara api masih sempat terlihat hingga sabtu tanggal 7 November 2020,” ujar Andri Nur Rahmadi.

Diakui Andri Nur Rahmadi, pihaknya sangat menyayangkan adanya oknum yang melakukan pembakaran sampah hingga menyebabkan pohon yang sangat bermanfaat tersebut.

“Melihat kondisi pohon ini sekarang kami mohon kepada instansi terkait untuk segera dilakukan penanganan, karena dikhawatirkan bisa roboh apabila terkena angin kencang dan dapat membahayakan lingkungan dan masyarakat sekitar, ” katanya. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: