Tanjabtim. transsumatera.id
Debat para kandidat calon bupati dan wakil bupati kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) provinsi Jambi yang digelar malam ini, senin (9/11/2020) berjalan seru dan alot.

Debat yang dipandu oleh dua orang moderator yaitu Ahmad Solihin dan Widya Fransiska berjalan dengan sukses dengan memgacu kepada protokol kesehatan.

Sebagai mana kita ketahui Pasangan paslon nomor satu Abdul Rasid. S.P.,M.H berpasangan dengan Drs.H.Mustakim dengan pasangan patahana nomor urut dua H.Romi Heriyanto.S.E berpasangan dengan H.Robby Nahliansyah.S.H bertempat dihotel Suwiss Bell Hotel dimulai pukul 19.30.wib pada senen 9 september 2020.

Berbagai petanyaan yang dilemparkan oleh dua orang moderator dengan materi yang telah disiapkan membuat para cabup dan cawabup memberikan argumentasi terkait pertanyaan yang telah disampaikan oleh pemeteri.

Kegiatan debat cabup dan cawabup yang diberi oleh 3 segmen, dengan segmen pertama penyampayan Visi dan Misi kemudian masuk segmen kedua menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan dalam amplop oleh moderator dan sigmen ketiga tanya jawab antar cabup dan cawabup membuat debat ini semakin menarik untuk disimak oleh para audiensi.

Dalam debat sesi pertama cabup dan cawabup diberi kesempatan masing masing selama lima menit dan masuk sesi kedua sesuai pertanyaan yang telah disiapkan oleh moderator selama dua menit dan masuk pada segmen atau seesi yang ketiga dilakukan tanya jawab.

Dalam kegiatan sesi yang ketiga ini dengan waktu selama 120 detik terjadi tanya jawab antar para calon untuk memberikan pertanyaan kemudian dijawab oleh cabup dan cawabup yang diberikan kesempatan untuk menjawab kembali jawaban paslon lain. sehingga sesi yang ketiga ini semakin seru dalam menguji visi dan Misi serta pola pikir para paslon dihadapan pendukungnya.

Debat dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat membuat para pendukung kedua belah pihak. debat kandidat dilakukan melalui Vidio Tron kemudian para pendukung dan simpatisan menonton dan disiarkan lansung oleh TV RI Jambi.berakhir sekitar pukul 10.00 wib. (003).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: