Pjs Bupati Pesibar Monitoring Posko Gabungan Pengamanan Cuti Bersama Indra Kusuma


TRANSSUMATERA.ID – Hari ke- 5 pelaksanaan cuti bersama, Pjs. Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra NR, MEP kembali memonitor sejumlah titik destinasi wisata yang ada di kabupaten Pesisir Barat, Minggu (01/11).

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat untuk menyambut cuti bersama ini dengan mendirikan lima posko gabungan.

Pengamanan cuti bersama dimana terdiri dari unsur TNI-Polri, Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat petugas BPBD, serta petugas dari Dinas Kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut Pjs. Bupati Pesisir Barat menyampaikan terimakasih kepada para personil yang bertugas. Pjs. Bupati juga meminta agar seluruh petugas baik BPBD dan Dinas Kesehatan serta unsur-unsur yang tergabung dalam satuan tim yang bertugas agar dapat sigap menghadapi lonjakan wisatawan terkait dengan adanya libur panjang cuti bersama. Mengingat Kabupaten Pesisir Barat ini merupakan daerah tujuan wisata yang banyak dikunjungi wisatawan.

Selanjutnya Pjs Bupati Pesisir Barat juga mengimbau agar seluruh pengunjung selalu memperhatikan protokol kesehatan apabila memasuki tempat wisata.

“Bagi para pengunjung untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menggunakannya handsanitizer dan di cek suhu tubuhnya untuk mengindari adanya cluster-cluster baru Covid-19,” ujar Pjs. Bupati. (edi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: