Pesan Penting dari Herman HN Buat Warga Bandar Lampung

BANDARLAMPUNG-Memasuki libur panjang diakhir bulan oktober 2020 dalam masa pandemi covid 19, Herman HN meminta kepada semua masyarakat dan pengelola wisata untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, Jum’at (23/10/2020).

“Saya minta kepada seluruh masyarakat kota Bandarlampung untuk menjaga protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak jangan kerumunan, ” katanya.

Selain itu, hal tersebut juga diperuntukkan bagi semua pengunjung dari luar daerah yang ingin berdestinasi ke kota Bandarlampung.

” Semua harus melalui protokol kesehatan, silahkan berkunjung tapi harus menggunakan protokol kesehatan, ” pungkasnya.

Untuk mengantisipasi merebaknya virus covid 19 di tempat hiburan dan wisata, selain harus menerapkan protokol kesehatan, Herman HN juga akan melakukan pemantauan di tempat wisata dengan menurunkan 20 tim Satgas percepatan penanganan covid 19 di kota Bandarlampung.

” Ada 20 tim Satgas tiap hari jalan sampai jam 12 malam. Nanti semuanya akan melakukan pemantauan di tempat wisata, tapi tidak ada hukuman,hanya menyanyikan lagu wajib, ” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, orang nomor satu di kota tapis berseri ini juga meminta kepada semua pejabat pemerintah kota Bandarlampung untuk menahan diri agar tidak keluar kota.

” Kalau bisa dirumah saja, tapi kalau memang ada kepentingan ya silahkan, yang penting protokol kesehatannya jalan, ” ujarnya.(Din/RF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: