Yusuf Kohar Buka Rahasia untuk Selalu Bugar Berkampanye


Bandar Lampung – Pilkada Kota Bandar Lampung memasuki masa Kampanye. Sesuai jadwal, kampanye dimulai tanggal 26 September 2020 sampai dengan tanggal 05 Desember 2020. Selasa (20/10).

Adapun pelaksanaan kampanye masing-masing calon mempunyai caranya masing-masing. Yusuf Kohar memilih untuk kampanye dengan cara door to door atau dari rumah ke rumah. Hal demikian membuat Yusuf Kohar harus mempunyai fisik yang kuat dan prima. Saat ditemui di kediamannya, dirinya menjelaskan dirinya selalu meniatkan semua kegiatannya dengan lurus dan rajin minum air putih untuk menunjang kesehatan fisiknya.

“Saya selalu meniatkan kegiatan saya termasuk Kampanye ini dengan niat yang lurus dan selalu rutin minum air putih”. Ujarnya.

Selain itu dirinya menambahkan perlunya menjaga kemampuan intelektual dan emosional agar jiwa selalu tenang sehingga mampu berfikir positif saat berhadapan dengan siapapun termasuk warga yang ditemui saat kampanye.

“Kita dalam hidup harus bisa menjaga kemampuan emosional, terlihat orang yang mampu menempatkan diri saat berbicara maupun bertindak”. Tambahnya.

Saat disinggung apakah dirinya punya suplemen khusus agar tambah fit saat kampanye, Yusuf Kohar mengatakan tidak ada. Hanya rutin minum air putih dan olahraga.

“Tidak ada, cukup minum air putih yang rutin”. Tutup Yusuf Kohar. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: