Site icon

Owner Pesantren Al Fattah Dikunjungi Owner dari Berbagai Negara

KEMILAU PESAWARAN di kunjungi oleh Owner Pesantren Al FATTAH seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand dan Nigeria, Yang di pimpin langsung oleh KH.Yakhsyallah Mansur.

Kali ini General Manager Perusahaan Perseroan Daerah(PERUSODA) PT.Aneka Usaha Laba Jaya Utama – BUMD Pesawaran bersama; Manager Operasional dan Produksi Ir.H.Heri Budianto,MT, Manager Administrasi dan Keuangan Shintya Devi, Branch Manager Cabang kota bandar Lampung, Welly Alzaben, Deputy Branch Manager Kota bandar Lampung Hasnan Tamimi, Asisten Manager Operasional dan produksi Kevin, Chef Cafe and resto kemilau Pesawaran Rafiq, Staff Marketing Dita Anggraini, staff kantor Hendayati dan Staff gudang Rudy turut mendampingi dan melayani Para owner pesantren AL FATTAH yang memilih cafe and resto Kemilau Pesawaran untuk bersantap makan siang dengan menu utama lobster, menu minuman utama Hot and cold Coklat 3 in 1 merek KAHUT produksi BUMD pesawaran yang dapat meningkatkan imunitas tubuh manusia serta bubuk kopi premium Andan jejama dan kopi badak premium dari biji kopi kompeni robusta petik matang pilihan Yang bisa untuk terapi pengobatan diabetes, bahkan saat di minum berulang tidak membuat mula Karna di rosting jadi dark been yang kadar asamnya sudah hilang. Bahkan green been washed kompeni robusta akan di kirim dalam pameran kopi internasional di Wellington.
Di kabupaten pesawaran selain ada perkebunan kopi robusta, juga ada perkebunan kopi arabica.

Dalam kunjungan perdana KH.Yakhsyallah Mansyur bersama para owner pesantren AL FATTAH dari beberapa negara mendoakan kafe dan resto Kemilau Pesawaran Jadi berkembang dan besar memberi manfaat bagi ummat.
Para owner pesantren AL FATTAH juga memborong Sale pisang Andan jejama yang di jual di gallery kemilau Pesawaran. Dan Umi syahidan yang bersama rombongan membeli beras super medium merek Andan jejama sebanyak 4.000kg/4 ton dengan kemasan mix 5kg dan kemasan 10kg.

Gedung kemilau pesawaran di dirikan di kota bandar lampung sebagai perpanjangan tanggan para petani dalam memasarkan hasil panenannya di desa-desa.
Dan kemilau pesawaran dapat di gunakan untuk kegiatan Meeting, Insentif, Confrence, Entertainment (MICE) dan kedepannya akan di lengkapi dengan fasilitas untuk kegiatan E-Working Space.
BUMD pesawaran juga nantinya akan membuka gedung kemilau pesawaran di HORTIPARK JL.Baru negri sakti, desa kurungan nyawa, kecamatan gedong tataan kerjasama dengan OPD terkait. Dengan fasiltas gedung ada; pabrik pengolahan coklat, Caffe, gallery dan E-Working Space. Sehingga akan jadi AGRO EDUWISATA COKLAT.

Pesawaran Andan jejama.

Lewat ke baris perkakas