Site icon

M Redi Setiawan: Kerja Keras Tekab 308 Satreskrim Polres Tubaba Patut Diapresiasi

Tubaba (TRANS)- anggota DPRD kabupaten Tubaba mengapresiasi kegigihan serta kerja keras Tekab 308 satreskrim polres tubaba dalam mengungkap kasus pembunuhan mayat anonim yang sempat menggegerkan warga Tiyuh Bojong Dewa kurang dari 24 jam,

M Redi Setiawan Anggota DPRD fraksi Gerindra mengatakan, kerja cepat dan responsif satreskrim polres tubaba terhadap penanganan kasus mayat anonim tersebut sangat luar biasa, hal tersebut bisa dilihat kurang dari 24 jam pelaku berhasil diamankan.

“Saya mewakili masyarakat khususnya Pagar Dewa mengucapkan terimakasih kepada jajaran polres tubaba khususnya tim Tekab 308 yang menangani kasus tersebut dengan cepat,” ungkap DPRD Muda sembari tersenyum, Jum’at 04 September 2020.

Lanjut dikatakan Redi, penemuan mayat anonim yang sempat menggegerkan warga Tiyuh Bojong Dewa itu merupakan kasus besar yang ada di tubaba yang sebelumnya perampokan yang menewaskan satu orang yang terjadi di kebun sawit umbul jelabat Gunung Terang.

“Hal itu tentunya tidak lepas dari Kapolres Tulang Bawang Barat, AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK yang selalu mendorong dan mensuport anggota nya, dengan ditangkapnya pelaku, maka keresahan warga terhadap misteri kematian EAD (8) tersebut sudah terjawab, salut dan rasa bangga patut kita berikan kepada Kapolres beserta jajarannya,” jelas M Redi

Kepada keluarga korban, Redi menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas peristiwa tersebut. Ia juga berharap kelurga korban tabah menghadapi cobaan, serta mendo’akan almarhumah mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT.(Fathul)

Lewat ke baris perkakas