Inilah Pemenang Simpel Creative Campaign Competition

Bandarlampung Transsumatera. Id — Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung Bambang Hermanto mengucapkan selamat kepada para pelajar pemenang Simpel Creative Campaign Competition yang dilaksanakan OJK Lampung dalam rangka menyambut Hari Indonesia Menabung.

Content Creative Campaigne Competition Simpanan Pelajar Merupakan Lomba pembuatan Konten Kreatif untuk mengkampanyekan Simpanan Pelajar (Simpel). Konten yang dimaksud dapat berupa narasi, foto, video dan lainnya. Lomba ini untuk kategori Pelajar SLTP dan SLTA, yang dilaksanakan tanggal 7 Agustus s.d 18 Agustus 2020.

“Simpel Creative Campaign Competition diperuntukkan bagi pelajar SMP dan SMA. Dengan tema Nabung Itu Kece, kita akan melihat aksi pelajar Lampung menabung. Setelah melalui tahap penilaian hari ini diumumkan para pelajar yang memenangkan lomba ini, ” Jelas Bambang Hermanto, Senin (24/8).

Mereka yang berhasil jadi Pemenang Lomba Simpel Creative Campaign Competitiopn Kategori SMA/SMK yaitu
Juara 1 ( @yolandaau_ ), juara 2 (@roisfatoni_creator ), juara 3 (@mandajas19 ) dan juara favorit (@karnoadja123 ).
Sedangkan untuk Pemenang Kategori SMP
juai 1 ( @renviliasari19 ), juara 2 ( @mthiasndra ), juara 3 ( @nirindaadk._) dan juara favorit (@aqeyllara ).

Menurut Bambang Hermanto, selain Content Creative Campaigne Competition Simpanan Pelajar dalam rangkaian kegiatan Hari Indonesia Menabung dan Bulan Inklusi Keuangan bulan Oktober 2020, OJK Provinsi Lampung juga mengadakan Webinar yang dilaksanakan hari ini, dengan tema : “Digital Banking untuk Kita” .

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi penjelasan mengenai Digital Banking khusunya untuk Pelajar. Kegiatan ini melibatkan Sekolah-sekolah (Guru dan siswa/i), Lembaga Jasa Keuangan dan Pemerintah Provinsi dan kabupaten/kota, dengan narasumber oleh Gubernur Lampung, Anggota Komsi X DPR RI, Bank Mandiri, Financial Planner dan Youtuber.

Lomba Karya Tulis tingkat Mahasiswa
Kegiatan ini mengambil tema : Upaya yang dilakukan untuk meningkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan di Provinsi Lampung, untuk kategori Mahasiswa, bertujuan untuk menggali ide dan gagasan terkait program peningkatan literasi dan inklusi keuangan. Kegiatan dilaksanakan pada bulan September s.d Oktober 2020. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: