Tim TP-PKK bersama Tim Dharma Wanita dan Hinpaudi Lampung Utara Berhalal Bil Halal dengan Himpaudi Se Provinsi Lampung

TRANSSUMATERA.ID-Melalui video conference tim penggerak pemberdayaan kesejahteraan keluarga(TP-PKK) bersama tim dharma wanita dan hinpaudi kabupaten Lampung utara ikut acara halal bil halal dengan himpaudi se-Provinsi Lampung.

Acara halal bil halal yang bertemakan “peran guru PAUD dalam mendukung pelaksanaan belajar dari rumah bersama orang tua di era pandemi covid-19 itu di Lampung Utara berlangsung rumah jabatan bupati Lampung Utara,sabtu 13-06-2020.

Ikut dalam acara tersebut, wakil ketua TP-PKK Lampung Utara mewakili bunda PAUD Hj. Nur Endah Sulastri, s.pd,.,MM. didampingi ketua Dharma wanita, Hj. Soleha Sofyan, s. Pd.,ketua PD Himpaudi setempat H.Imam Hanafi,S.pd,MM.

Beserta wakil ketua Himpaudi Lampung Utara, Dra Dina Prawitarini, MM, dan plt kepala Dinas pendidikan dan kebudayaan, Ir. Mikael Saragih, MM, didampingi kepala bidang paud dan pendidikan masyarakat, Yeni Sulistina, S. Si,. MM.

Acara itu diikuti oleh seluruh Bunda PAUF se-Provinsi Lampung dari masing-masing kabupaten/kota,kecamatan dan desa, kadisdik kabupaten/kota dan ketua-ketua PD dan PC di 15 kabupaten kota di Lampung. (yuheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: