Site icon

Kapolres Lampung Utara Hadiri Rangkaian Upacara Peringatan HUT RI ke-75 di Pemkab Lampung Utara

TRANSSUMATERA.ID – Tanggal 17 Agustus 2020 merupakan hari puncak peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-75 yang mana kegiatan Upacara dan Detik Detik Proklamasi di pusatkan di Pemkab Lampung Utara, Senin (17/08/2020).

Upacara dengan mengusung tema “Indonesia Maju”, tersebut dihadiri oleh Kepala Kepolisian Resor Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. bersama PJU Polres Lampung Utara dengan Plt. Bupati Lampung Utara H. Budi Utomo selaku inspektur upacara.

Kapolres Lampung Utara menyampaikan kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi covid-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-75.

“Dengan momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75 ini mari tetap kobarkan semangat dan senantiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan”, kata Kapolres.

Sekali lagi AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K., M.Si. mengucapkan “Dirgahayu Republik Indenesia ke 75 kita bersinergi dalam kerja nyata untuk prestasi bangsa menuju Indonesia Maju,” ujarnya

Upacara yang berlangsung khidmat tersebut dilaksanakan dengan protokol kesehatan karena digelar ditengah pandemi covid-19.,(yuheri)

Lewat ke baris perkakas