Bandarlampung Transsumatera.id — Setelah sempat tidak beroperasi sementara karena pandemi COVID-19, mulai 10 Agustus 2020, seluruh kantor kas Bank Lampung yang berada di RS kembali buka. Hal itu diungkapkan Direktur Bisnis Bank Lampung Nurdin, senin (17/8).

Beberapa kantor kas Bank Lampung yang sempat di tutup yaitu kantor kas RS Abdul Moeloek, RS Bumi Waras, RS Urip sumoharjo dan lainnya. Selain di rumah sakit kantor kas lainnya yang ditutup adalah di sekolah-sekolah seperti di SMK negeri 4, SMK negeri 1 Kotabumi dan di SMK Kalianda juga ditutup.

“Ditutupnya kantor kas Bank Lampung di RS karena pihak rumah sakit juga menerapkan phsycal distancing, jaga jarak dan kita tahu rumah sakit sendiri tempat penanganan Covid-19 dan kita tidak ingin pegawai kita jadi sasaran Covid, ” Jelas Nurdin.

Nurdin juga memastikan Penutupan itu juga sudah dikoordinasikan dengan rumah sakit. Artinya layanan rumah sakit tetap dilakukan Bank Lampung yaitu dengan jemput bola. Jadi kepentingan rumah sakit dengan bank tidak kita abaikan.

Mulai 10 Agustus 2020 pelayanan kantor kas Bank Lampung diseluruh RS sudah kembali dibuka. Sedangkan untuk kantor kas yang di sekolah sudah ada juga yang mulai kembali dibuka dan ada juga yang pembukaannya kembali menunggu aktivitas di sekolah-sekolah. (Desi)

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: