Site icon

Jasa Raharja Sosialisasi & Edukasi Masyarakat Cara Tertib Berlalu Lintas

Bandarlampung Transsumatera. Id — Jasa Raharja cabang Lampung berkomitmen mengedukasi masyarakat untuk tertib berlalu lintas.

Salah satunya dengan membagikan brosur dan leafleat yang berisikan bagaimana cara tertib berlalu lintas.

Staf Administrasi Tk 1 samsat keliling (Samling) Bandar Lampung 1, Supriadi turun membagikan brosur dan leafleat kepada masyarakat dan wajib pajak agar mereka tahu cara tertib berlalu lintas, selasa (4/8).

“Mengedukasi masyarakat sangat penting dan harus dilakukan secara kontinyu. Edukasi yang kami berikan hari ini melalui brosur dan leafleat yang dibagikan yaitu bagaimana cara tertib berlalu lintas. Dengan masyarakat tahu cara tertib berlalu lintas diharapkan akan bisa mengurangi jumlah korban kecelakaan lalu lintas di Provinsi Lampung, ” ujar Kepala Jasa Raharja cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan

Lebih lanjut Margareth menjelaskan selain memberikan edukasi cara tertib berlalu lintas, juga dilakukan pembagian brosur cara mengurus santunan Jasa Raharja kepada masyarakat yang membayar pajak di mobil keliling Bandar Lampung 1.

Upaya Sosialisasi dan edukasi yang dilakukan Jasa Raharja kepada wajib pajak yang tengah membayar pajak kendaraan nya dirasakan cukup efektif karena dilakukan secara langsung kepada masyarakat yang merupakan pemilik kendaraan bermotor. Sehingga mereka tahu cara tertib berlalu lintas dan cara menguras santunan Jasa Raharja. (Desi)

Lewat ke baris perkakas