Jasa Raharja Kunjungi BPTD Wilayah VI Bengkulu & Lampung

Bandarlampung Trans Sumatera. Id — Untuk meningkatkan sinergitas antara Jasa Raharja dan Balai Pengelola transportasi Darat (BPTD), kedua instansi ini melakukan pertemuan Senin (3/8).

Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Margareth .V.S. Panjaitan bersama insan Jasa Raharja lainnya mengunjungi kantor BPTD dan diterima langsung Kepala. BPTD wilayah VI Bengkulu dan Lampung Endi Suprasetio, ST.,M.Si di ruang kerjanya.

“Sebagai mitra, silaturahmi menjadi hal yang harus terus kami lakukan. Untuk lebih meningkatkan sinergitas kami dan Alhamdulillah selama ini semua berjalan dengan baik, ” Ujar Margareth.

BPTD sendiri merupakan Perwakilan kementrian perhubungan Darat di Daerah dan Lampung berada dibawah naungan BPTD wilayah VI Bengkulu dan Lampung yang berkantor di Jalan Yasir Hadi Broto No 21/ 3 RT 002 LK II Kel Tj Gading Kec Kedamaian, Tj. Gading, Kedamaian, Kota Bandar Lampung, Lampung 35218.

Margareth berharap kemitraan antara Jasa Raharja cabang Lampung dan BPTD wilayah VI Bengkulu dan Lampung dapat terus ditingkatkan, sehingga bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat. (Desi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: