Sekcam Rajabasa Buka Secara Resmi Sosialisasi PBB Desa Canggung.

LAMPUNG SELATAN (TRANS) – Di hari ke lima Sosialisasi Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Tahun 2020 di laksanakan di desa Canggung Kecamatan Rajabasa Lampung Selatan jum’at (17/7/2020)

Kegiatan Sosialisasi di laksanakan di Aula Balai desa setempat yang di ikuti oleh oleh para Keoala Dusun,Ketua RT dan Aparatur Desa Canggung.

Hadir langsung Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) lamsel yang di wakili UPT perpajakan Holman di dampingi Sekretaris Kecamatan Rajabasa Drs.Komarudin, Petugas pajak kecamatan Rajabasa Murni, Kepala Desa Canggung Tarmizi.

Camat Rajabasa di wakili Sekcam Drs.Komarudin saat membuka kegiatan sosialisasi mengatakan bahwa dengan adanya sosialisasi ini tentunya akan sangat berarti bagi masyarakat maupun petugas penarik pajak di desa baik RT maupun Kadus.

Artinya apa yang di dapat dari sosialisasi hari ini juga nanti bisa untuk memberikan penjelasan kepada wajib pajak,saat menagih pajak di masyarakat.

Kami harapkan dengan adanya sosiakisasi ini kedepannya wajib pajak di desa canggung akan semakin meningkat.

” pajak yang dibayarkan oleh masyarakat tersebut nantinya oleh pemerintah akan di kembalikan dalam bentuk Pembangunan.”kata sekcam saat memberikan sambutan.

Sekcam juga mengingatkan kepada pemerintahan desa untuk lebih berhati hati dan teliti dalam penggunaan anggaran, karena semua ada pertanggung jawabannya”ucapnya.

Mudah mudahan wajib pajak kita di kecamatan Rajabasa akan semakin meningkat,dengan harapan dari bagi Hasil pajak tersebut Pembangunan yang di Desa Desa dapat lebih baik lagi.”tutupnya (Sustari).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: